Oct 3, 2014

Bitplastic, Kartu Debit Bitcoin Pertama Di Dunia

Perkembangan bitcoin di dunia semakin menjadi jadi, meskipun akhir akhir ini rate bitcoin terhadap dollar semakin menurun, namun kebanyakan orang tetap berlomba untuk menambang coin termahal di dunia ini dengan berbagai cara, mulai dari mining, faucets, gambling dll.


 
Hal inilah yang menginspirasi sebuah perusahaan bernama Bitplastic untuk mengeluarkan Bitcoin Debit Card atau Kartu Debit Bitcoin.
Keunggulan yang ditawarkan Kartu Debit Bitplastic yakni kita bisa menarik uang dari ATM di seluruh dunia yang berlogo Mastercard tanpa harus menukar dulu bitcoin kita ke rupiah, jadi saldo bitcoin yang ada pada kartu debit nilainya akan otomatis menjadi rupiah sesuai dengan rate bitcoin setiap harinya.
Namun tentunya ada syarat untuk mendapatkan kartu debit bitcoin ini, syarat nya yaitu kita harus mentransfer dulu bitcoin sejumlah 0.2 BTC atau sekitar 1,5 juta baru mereka akan mengirimkan Kartu Debit Bitplastic kepada kita. Memang hal ini sebanding dengan keuntungan dan kemudahan yang kita dapat.

CARA MENDAPATKAN KARTU DEBIT BITPLASTIC 
Bagi yang tertarik untuk mempunyai kartu debit ini, silahkan daftar dulu DISINI kemudian isi form registrasinya, lalu lakukan Deposit ke alamat bitcoin yang sudah disediakan, setelah itu klik menu Request Debit Card, dan tunggulah beberapa hari mereka akan mengirimkan Kartu Debit Bitcoin ke rumah kita.
Terima kasih semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda

0 komentar:

Post a Comment