Jun 19, 2012
Tuesday, June 19, 2012

Cara Mudah Mengetahui Password Teman Facebook Di Mozila

pada kesempatan kali ini saya akan share tentang cara mudah mengetahui password faceebook teman anda melalui mozila firefox.jika anda termasuk salah satu orang atau pengguna internet yang hoby dengan bermain jejaringan sosial facebook tentu pernah ada keinginan untuk mengetahui password teman facebook anda.betul tidak??? kalau tidak ya sukurlah :D
Triks cara mengetahui password teman facebook di mozila ini berawal dari saat ada salah satu teman saya ingin mengetahui password teman dekatnya (pacar) yang kebetulan pacar teman saya tersebut pernah menggunakan Laptop teman saya tersebut,nah dari situlah saya mencoba googling kesana sini untuk mencari [b]cara mengetahui password facebook di mozila tersebut.
Ok...! Biar tidak terlalu panjang ngobrolnya langsung saja saya berikan cara untuk mengetahui password teman facebook di mozila kepada teman semua,ingat semua orang itu punya privacy,jadi... jangan disalah gunakan ya ;-).
Langkah Pertama : Silahkan buka browser mozila firefoox anda,kemudian klik tools kemudian option.maka akan mucul tampilan seperti gambar di bawah ini.

Langkah ke-dua : Setelah itu akan muncul seperti gambar di bawah ini :

Langkah ke-tiga : setelah muncul tampilan seperti gambar diatas maka,jika anda ingin mengetahui password teman (memunculkan password) maka anda tinggal klik show password.password teman facebook anda sekarang sudah muncul pada layar mozila anda.
Akhir kata semoga trik tentang cara mengetahui password teman facebook melalui mozila diatas bermanfaat untuk anda semua
sumber

0 komentar:

Post a Comment